DESA SIKABU GELAR RAPAT EVALAUASI DAN KOORDINASI BERSAMA PJ KEPALA DESA SIKABU DAN LEMBAGA DESA SIKABU

  • Jul 26, 2023
  • Webadmin Sikabu

Selasa 25 Juli 2023 Desa Sikabu Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman melakasakan rapat evaluasi kinerja Perangkat Desa dan Lembaga Desa. Pj. Kepala Desa Sikabu Bapak.Muhammad Roem memimpin Rapat Koordinasi Kinerja Perangkat Desa Sikabu dan Lembaga Kemasyarakatan.

Rapat Koordinasi diikuti oleh Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, LPM, penggerak PKK, Karang Taruna, Dubalang & Barakai, Gurumengaji & Pengurus Surau, Penyuluh Agama, Puskessos & Kader KPM, Kader Posyandu, Guru Paud dan Petugas Kebersihan Kantor dan juga turut dihadiri Bhabin Khantibmas Desa Sikabu Bpk. Wendi Bayu Andi.

Pj. Kepala Desa Sikabu Bpk.Muhammad Roem dalam sambutannya mengatakan tentang pentingnya Rapat Koordinasi antara perangkat desa dengan lembaga kemasyarakatan lainnya. “Agar terbangun unsur transparansi, baik dalam anggaran maupun dalam pelaksanaan kegiatan lainnya. Sehingga pemerintahan desa berjalan dengan tertib dan lancar serta tercapainnya apa yang diharapkan.

Dan Bpk. Muhammad Roem mengucapkan terimakasih kepada lembaga yang telah hadir dalam rapat ini sekaligus perkenalan Pj Kepala Desa Sikabu yang baru Bpk Muhammad Roem dengan Lembaga Desa Sikabu.

PRIMA.SIKABU